Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Cedera Hamstring, Bek Spurs Menepi Hingga Akhir Bulan Depan

Cedera Hamstring, Bek Spurs Menepi Hingga Akhir Bulan Depan

London – Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen tidak ada dalam daftar skuat terkini Belgia karena mengalami cedera hamstring. Pelatih Roberto Martinez juga tidak akan memaksanya tampil saat jeda internasional selanjutnya pada pertengahan November mendatang.

Cedera Hamstring, Bek Spurs Menepi Hingga Akhir Bulan Depan

Sosok berusia 31 tahun ini ditarik keluar saat Tottenham Hotspur membukukan kemenangan 2-0 di Huddersfield Town pada akhir pekan kemarin dan tak ikut ambil bagian saat timnya mneyerah 2-4 dari Barcelona di Liga Champions.

Menjelang kunjungan Barca, manajer Spurs Mauricio Pochettino juga sempat menyebut bahwa klub menilai kondisi Vertonghen dan menolak memberikan tenggat waktu untuk kembalinya sang pemain.

Karena itulah Martinez memilih untuk tidak memasukkannya dalam daftar skuat Belgia dan tidak berpikir untuk memaksanya harus fit pada laga Nations League bulan depan menghadapi Swiss dan Islandia.

“Jan Vertonghen mungkin melewatkan dua jeda internasional ke depan, jadi untuk laga-laga pada November juga,” tutur Martinez kepada reporter pada Jumat (06/10/2018).

“Ini kabar buruk.”

Walau demikian, Martinez meyakini Jason Denayer mengalami peningkatan usai melewati periode sulit dalam kariernya.

“Jason melalui momen sulit sebagai pesepakbola,” katanya.

“Saya pikir ia belajar banyak di Sunderland dan Galatasaray.”

“Kini kerja kerasnya terbayar, yang pasti sekarang ia main di Lyon dan Liga Champions.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pochettino Mulai Gerah Stadion Baru Untuk Spurs Belum Rampung

London – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyimpan rasa yang kurang mengenakkan meski The Lilywhites ...