Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Carrick Tegaskan Tak Memiliki Niat Kudeta Mourinho

Carrick Tegaskan Tak Memiliki Niat Kudeta Mourinho

Manchester – Asisten pelatih Manchester United, Michael Carrick memastikan bahwa dirinya tidak pernah berpikir untuk merebut posisi manajer tim yang kini dijabat oleh Jose Mourinho. Ia bahkan mengaku masih menikmati perannya saat ini sebagai tangan kanan sosok asal Portugal tersebut dan tidak akan melepas jabatannya itu dalam waktu dekat.

Carrick Tegaskan Tak Memiliki Niat Kudeta Mourinho

Carrick ditunjuk menjadi asisten Mourinho sejak memilih untuk pensiun sebagai pemain di akhir musim lalu. Namun belakangan ini, ia kabarkan memiliki peluang untuk naik jabatan menggantikan Mourinho menyusul awal musim United yang buruk.

“Saya tidak ingin berbicara di luar sana dan mengatakan bahwa saya ingin menjadi manajer United. Tentu saja akan menakjubkan bisa menjadi manajer, tetapi saya tidak dalam posisi tepat untuk memutuskan hal itu,” katanya kepada The Times (10/10/2018).

Sosok berusia 37 tahun itu juga tidak tahu apakah nantinya ia akan menggeluti profesi sebagai manajer atau tidak. “Jujur saya tidak tahu. Saya hanya akan memberikan yang terbaik. Saya tidak mengejarnya,” sambungnya.

“Saat ini saya berada di posisi yang fantastis. Saya tidak ngotot untuk menjadi manajer dalam waktu dekat karena masih banyak hal yang harus saya kerjakan,” imbuh eks gelandang yang pernah 12 tahun memperkuat United ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Bek MU Tuding Lukaku Tak Punya Rasa Hormat

Mantan Bek MU Tuding Lukaku Tak Punya Rasa Hormat

Manchester – Sebuah statement menarik disampaikan oleh penyerang utama Manchester United, Romelu Lukaku, belum lama ...