Home > Berita Bola > Capello Cukup Senang Melihat Kualitas Lini Tengah Italia

Capello Cukup Senang Melihat Kualitas Lini Tengah Italia

Roma – Fabio Capello tampak semringah dengan permainan timnas Italia saat bersua Polandia. Secara khusus, Capello menegaskan sangat kagum dengan performa lini tengah Gli Azzurri.

Capello Cukup Senang Melihat Kualitas Lini Tengah Italia

Sebagaimana diketahui, Italia meladeni Polandia di UEFA Nations League pada Senin (15/10/2018) dini hari WIB. Dalam laga yang digelar di Stadion Slaski tersebut, Italia meraih kemenangan skor 1-0. Gol tersebut dibuat oleh Cristiano
Biraghi.

Di petandingan tersebut, pelatih Roberto Mancini menggunakan formasi 4-3-3. Marco Verratti, Jorginho, dan Nicola Barella ditempatkan di lini tengah.

Capello menjelaskan, komposisi dinilai sangat kuat. Sebab, mereka dapat menyalurkan bola dengan baik. Menurut dia, tiga pemain tersebut merupakan kombinasi yang tepat.

Pada laga melawan Polandia, Italia mampu tampil domian meskipun sebagai tamu. Gli Azzurri mampu meraih 66 persen penguasaan bola. Trio Verratti, Jorginho dan Barella benar-benar tampil dominan di laga lawan Polandia.

“Italia bermain bagus dan saya senang dengan apa yang saya lihat. Sesuatu yang bagus nampak pada laga terakhir. Italia tidak terlihat dalam tekanan dan mampu mengekspresikan diri dengan cara yang terbaik” buka Capello (17/10/2018).

“Lini tengah memberikan kekuatan dan juga keseimbangan bagi seluruh tim. Mungkin kami hanya kurang lama di kotak penalti. Jadi, kami harus lebih menekan,” ucap mantan pelatih AC Milan kepada¬†Rai Sports. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Crouch Menyebut Mobilnya Pernah Dipakai Orang Berbuat Asusila

Inggris – Sebuah kisah menarik datang dari mantan pemain Timnas Inggris, Peter Crouch dimana mobilnya ...