Home > Berita Liga Champions > Buffon : “Mbappe Punya Karir Luar Biasa di Depan Mata”

Buffon : “Mbappe Punya Karir Luar Biasa di Depan Mata”

Prancis – Pemain termahal yang dibeli oleh PSG dari AS Monaco, Kylian Mbappe mendapatkan pujian dari Gianluigi Buffon karena di usianya yang masih muda dia telah membantu Prancis dalam meraih Piala Dunia 2018 di Rusia, Selasa(23/10).

“Jika dia menjaga hasrat untuk menjadi pemain nomor satu dan menjadi pemain juara dan terus bekerja keras, maka dia akan memiliki karir yang luar biasa di depan mata. Ketika saya mengatakan karir yang luar biasa, itu berarti dia akan menjadi salah satu yang terbaik di sepanjang sejarah,” ujar Buffon.

“Menjaga mentalitas merupakan tantangan terbesar baginya, karena dia masih sangat muda dan ia masih memiliki karir sekitar 15 tahun lagi. Menjaga mentalitas untuk waktu sepanjang itu tidaklah mudah. Itu membutuhkan energi yang besar, namun saya sudah mengatakan ini kepadanya karena saya tahu dia bisa melakukannya. Dia punya kemampuan untuk melakukannya,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Thomas Muller Minta Maaf Usai Tendang Kepala Pemain Ajax

Thomas Muller Minta Maaf Usai Tendang Kepala Pemain Ajax

Munchen – Penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller menyampaikan permintaan maaf terkait insiden tendangannya ke kepala ...