Home > Berita Liga Prancis > PSG > Bos PSG Tak Heran Pemainnya Pesta Gol Lawan Lyon

Bos PSG Tak Heran Pemainnya Pesta Gol Lawan Lyon

Paris – Arsitek tim Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel menyampaikan sanjungannya untuk para pemainnya usai pasukan arahannya mengepak kemenangan 5-0 atas Olympique Lyon dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis di Parc des Princes, Senin (08/10/2018) dini hari WIB.

Bos PSG Tak Heran Pemainnya Pesta Gol Lawan Lyon

Bintang muda asal Prancis berusia 19 tahun, Kylian Mbappe, mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 4 kali hanya dalam waktu 13 menit, antara menit ke-61 dan 74. Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Neymar melalui titik putih.

Dengan kemenangan tersebut, itu berarti raksasa asal Prancis itu menggenggam sembilan kemenangan secara beruntun di awal musim ini. Pasukan arahan Thomas Tuchel sukses melewati rekor 82 tahun yang dimiliki oleh Olympique Lillois sejak musim 1936/37.

Hasil poin sempurna itu juga membawa PSG unggul delapan angka atas Lille di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 32 gol dari sembilan laga.

“Ada banyak kepercayaan diri dan sikap pandang yang luar biasa,” ujar Tuchel kepada Canal+ (08/10/2018).

“Tapi, saya tidak terkejut. Saya tahu mereka memiliki kemampuan dalam melakukan hal-hal yang spesial.”

“Mereka bermain dan bekerja sebagai sebuah tim untuk beberapa pekan. Ini adalah sangat menakjubkan. Kami layak meraihnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Intip Prediksi Jumlah Gol Yang Bisa Diraih PSG di Ligue 1 Musim Ini

Paris – Paris Saint-Germain (PSG), terus melanjutkan membuat rekor di Liga Prancis. Pada pekan ke-9 ...