Home > Berita Liga Inggris > Crystal Palace > Bos Palace Konfirmasi Cedera Benteke

Bos Palace Konfirmasi Cedera Benteke

London – Arsitek tim Crystal Palace, Roy Hodgson menyebut bahwa penyerang anyarnya, Christian Benteke kemungkinan bakal menepi hingga 2019 menyusul operasi yang dia lakukan pada lututnya.

Bos Palace Konfirmasi Cedera Benteke

Benteke harus berurusan dengan ruang operasi karena perawatan konservatif tidak memberikan hasil. Sementara pihak klub mengatakan bahwa prosedur bedah yang dilakukan pada awal pekan ini berjalan baik.

Di musim ini, mantan striker Liverpool itu baru diturunkan empat kali di Liga Primer untuk Palace dan belum membuka keran golnya.

“Christian Benteke menjalani operasi kemarin. Kami sudah melakukan perawatan konservatif untuk mengakhiri masalah lututnya, yang mana sudah dia miliki untuk beberapa waktu,” kata Hodgson kepada Sky Sports (12/10/2018).

“Sayangnya itu tidak berhasil. Di sana selalu ada risiko bahwa jika itu tidak berhasil, tindakan operasi harus dilakukan dan saya dapat kabar buruk bahwa satu-satunya jalan adalah operasi, itu sudah dilakukan dan sekarang dia akan absen untuk waktu yang lama.”

“Itu adalah sebuah operasi dan normalnya butuh waktu untuk pulih. Ini akan berbahaya bagi orang seperti saya untuk mengatakan ‘dia akan menepi untuk sekian waktu’ karena itu adalah tugas dokter dan ahli olahraga.”

“Namun tidak diragukan lagi bahwa kita tidak akan melihatnya tahun ini. Saya pikir diperlukan waktu hingga 2019 sebelum kita bisa melihatnya, namun mudah-mudahan di awal ketimbang akhir 2019.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Loftus-Cheek Belum Bisa Dimainkan

Roy Hodgson Tak Menyangkal Ruben Loftus-Cheek Bakal Kembali Ke Chelsea

London – Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson tak menyangkal bahwa Ruben Loftus-Cheek bakal kembali lagi ke Chelsea stelah ...