Home > Berita Liga Inggris > Crystal Palace > Bos Palace Berharap Bisa Mendapat Tenaga Rooney

Bos Palace Berharap Bisa Mendapat Tenaga Rooney

Manchester – Nahkoda tim Crystal Palace, Roy Hodgson mengaku dirinya akan senang jika bisa memiliki Wayne Rooney di klubnya. Pernyataan itu disampaikan oleh sang pelatih usai Rooney terus menunjukkan penampilan impresif di MLS.

Bos Palace Berharap Bisa Mendapat Tenaga Rooney

Rooney pernah berada di bawah asuhan Hodgson di tim nasional Inggris dan kini tengah dalam penampilan gemilang sejak memutuskan hijrah ke D.C. United pada musim panas kemarin. Sejauh ini, mantan striker Everton dan Manchester United itu telah mengemas sepuluh gol dan enam assists dari 18 penampilannya di kompetisi terbaik di Amerika Serikat.

“Saya akan senang untuk memiliki dia di sini di Palace, namun dia sudah memikirkan masak-masak dan jauh-jauh hari soal keputusannya [pindah ke MLS], dan tidak diragukan lagi dia sudah membicarakan itu dengan keluarganya.” tuturnya (22/10/2018)

“Saya senang untuk melihat kesuksesan yang ia dapatkan. Saya menebak dia memenuhi apa yang diharapkan D.C. United ketika mereka mendatangkannya. Mereka tidak hanya menginginkan sosok pemimpin namun juga seorang pemain yang bisa membantu mereka memenangkan laga, dan dia melakukan itu.”

“Dia tengah dalam performa fantastis. Di DC mereka sempat berada di papan bawah ketika dia tiba di sana, meski mereka tidak memainkan banyak laga, namun sejak tiba, dia fantastis, bukan cuma mencetak gol, namun juga gol penting, seperti yang dia lakukan pada pertengahan pekan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

De Boer Cukup Puas Bisa Membuat Liverpool Frustasi

De Boer Cukup Puas Bisa Membuat Liverpool Frustasi

Liverpool – Pelatih Crystal Palace, Frank de Boer mengaku cukup puas bahwa timnya bisa membat ...