Home > Berita Bola > Bos Leicester Puji Lacazette Jelang Duel Lawan Arsenal

Bos Leicester Puji Lacazette Jelang Duel Lawan Arsenal

London – Pelatih Leicester City, Claude Puel memberikan pujian pada eks pemain di klub lamanya, Alexandre Lacazette jelang pertandingan antara Arsenal melawan Leicester kontra Leicester City pada pekan ke-9 Premier League, Selasa (23/10/18).

Bos Leicester Puji Lacazette Jelang Duel Lawan Arsenal

Puel dan Lacazette sendiri memang pernah bersama dengan Puel saat mereka berada di salah satu klub raksasa Prancis, Olympique Lyon beberapa musim lalu. Bahkan Puel yang memberi Lacazette kesempatan untuk debut di level senior.

“Dia (Lacazette) adalah pemain yang komplit, di mana ia punya transisi permainan yang bagus dengan atau tanpa bola,” ujar Puel.

“Dia selalu bekerja keras setiap saat dan ia berhasil menjaga ketajamnnya. Saya sendiri tidak terkejut dengan kualitas dan permainan yang ia tunjukkan di Arsenal.”

“Dia mengawali karir seniornya bersama saya. Saya orang pertama yang memberinya pertandingan senior, dan sejak saat itu ia selalu menjadi seorang striker, namun untuk mengakomodasi tempatnya di tim, ia mulai bermain melebar ke posisi sayap.” (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Papan Bawah Memanas, PSIS Wajib Menang Lawan Persib

Jakarta – Persaingan di papan bawah klasemen Liga 1 2018 tidak kalah saingan dengan di ...