Home > Berita Liga Italia > Juventus > Bos Juventus Tak Ingin Campuri Rumor Pemerkosaan Ronaldo

Bos Juventus Tak Ingin Campuri Rumor Pemerkosaan Ronaldo

Turin – Arsitek tim Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa ia masih belum berpikir untuk memarkir Cristiano Ronaldo di tengah rumor yang menudingnya terlibat kasus perkosaan terhadap seorang wanita.

Bos Juventus Tak Ingin Campuri Rumor Pemerkosaan Ronaldo

Di depan pewarta jelang laga akhir pekan ini, sang pelatih menyebut tidak ada alasan mencoret Ronaldo dari line-up dan menaruhnya di bench pemain cadangan dalam laga menghadapi Genoa, Sabtu (20/10/2018). Ronaldo telah terlibat di semua penampilan I Bianconeri di Serie A dan sejauh ini telah mendonasikan empat gol serta lima assist dalam delapan pertandingan.

“Ia sangat tenang dan bekerja dengan baik, dan saya bukan seseorang untuk merespons hal-hal yang bukan urusan saya karena itu masalah personal,” tegas Allegri (20/10/2018).

“Selain itu, ia datang ke sini dengan penuh kerendahan hati dan beradaptasi dengan baik, memberikan atensi serta tanggung jawab untuk sebuah tim yang selalu memiliki ini.”

“Ia juga mencetak gol, terbaik yang ia lakukan, selain assist.

Si Nyonya Tua memang menjadi unggulan teratas untuk mempertahankan Scudetto musim ini usai menyapu bersih delapan laga dengan kemenangan beruntun di Serie A dan kini memimpin dengan keunggulan enam poin atas Napoli.

“Serie A tidak membosankan. Ada banyak poin untuk dikejar dan kami harus tetap menang, yang mana tidak mudah. Momen seperti ini berbahaya karena ketika Anda dalam rangkaian sepuluh kemenangan konsekutif, Anda mulai percaya [dapat memenangkan semuanya].”

“Semua orang mengatakan Juve akan memenangkan semua laga mereka dari sekarang sampai 1 Juni. Tidak seperti ini. Besok kami punya laga sulit dan kami mengalahkan Genoa dengan skor lebih dari 1-0 hanya sekali dalam empat tahun terakhir.”

“Kami sekarang menghadapi enam pertandingan, di mana kami bermain untuk tempat di fase gugur Liga Champions dan beberapa laga liga di mana kami dapat mencuri beberapa poin [atas rival kami] – tidak perlu disembunyikan: Inter melawan Milan besok, jadi kemanangan akan memungkinkan kami bergerak lebih jauh di atas satu rival dan menempatkan tekanan pada Napoli.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Istirahatkan Bonucci Saat Hadapi Milan ?

Juventus Istirahatkan Bonucci Saat Hadapi Milan ?

Turin – Kabar menarik datang dari Juventus jelang laga kontra AC Milan. Massimiliano Allegri diisukan bakal memarrkir Leonardo Bonucci di ...