Home > Berita Liga Italia > Genoa > Bos Genoa Senang Bisa Menahan Laju Juventus

Bos Genoa Senang Bisa Menahan Laju Juventus

Turin – Pelatih Genoa, Ivan Juric mengaku senang pasukan arahannya sukses mengakhiri rangkaian catatan sempurna Juventus di musim ini. Dalam pertandingan lanjutan Serie A Itala, Genoa memaksa sang juara bertahan bermain imbang dengan skor 1-1.

Bos Genoa Senang Bisa Menahan Laju Juventus

Usai aksi Cristiano Ronaldo membuah gol untuk Si Nyonya Tua, Daniel Bessa menjadi pahlawan untuk menggagalkan kemenangan tim besutan Massimiliano Allegri lewat gol yang ia ciptakan.

Selepas pertandingan, Juric tak mampu menahan rasa suka citanya melihat kesempurnaan Juve akhirnyat ternodai di tangan timnya.

“Saya kembali melakukan apa yang sangat saya sukai!” buka Juric kepada wartawan (22/10/2018).

“Saya melihat banyak hal positif hari ini dan kami memiliki marjin yang besar terkait peningkatan kami. Saya juga suka dengan permainan di babak pertama.”

“Sebagai tim, kami menunjukkan kesabaran dan menerkam pada saat yang tepat, sekali pun kami bisa saja bermain dengan kualitas yang lebih besar lagi.”

“Para pemain memiliki spirit yang tepat dan kami memiliki fondasi untuk membangunnya di masa yang akan datang,” tandas sang juru taktik. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Seri A 26 Agustus 2017 : Genoa vs Juventus

Prediksi Seri A 26 Agustus 2017 : Genoa vs Juventus

Surabaya – Prediksi Genoa vs Juventus yang akan berlangsung seru pada laga pertandingan Kompetisi Itali ...