Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Bos Chelsea Ingin Ubah Posisi Hazard Menjadi Striker

Bos Chelsea Ingin Ubah Posisi Hazard Menjadi Striker

London – Arsitek tim Chelsea, Maurizio Sarri menolak untuk menanggapi pernyataan Eden Hazard yang mengatakan mimpinya untuk berseragam Real Madrid. Karena menurut Sarri, masa bakti Hazard masih tersisa 2 tahun lagi dan saat ini pemain berdarah Belgia itu sangat nyaman bermain di Stamford Bridge.

Bos Chelsea Ingin Ubah Posisi Hazard Menjadi Striker

Pelatih asal Italia itu bahkan merasa Hazard masih bisa berkembang lebih baik lagi. Sarri kini mencoba mengembangkan kemampuan penyerang utamanya itu agar merasa lebih bebas saat berada di depan gawang lawan.

Pasalnya, saat merasa di bawah asuhan Antonio Conte, pemain berusia 27 tahun itu sempat mengeluhkan posisi yang dimainkannya kala itu. Dan kini dengan skema yang diusung oleh Sarri, Hazard bebas menjelajah seluruh wilayah lapangan.

“Kontraknya [Hazard] kedaluwarsa pada 2020, tetapi dia akan bertahan di sini,” ungkap Sarri dikutip dari ESPN (14/10/2018).

“[Kemampuan] Hazard sangat besar dan saya pikir dia bahkan tidak tahu berapa besar lagi dia bisa berkembang. Saya berani mengatakan dia bisa bersaing dalam lingkaran ketat tiga atau empat pemain terbaik di dunia.”

“Saya tergoda menggunakan Hazard sebagai penyerang tengah dan saya mungkin akan mempertimbangkannya lagi di masa depan, tetapi sekarang bukan waktu yang tepat.”

“Kami harus memercayai Olivier Giroud dan Alvaro Morata.”

“Saya kira tim Chelsea saat ini baru memenuhi 60-70 persen dari kapasitas maksimal, namun berapa banyak yang hilang dan berapa banyak yang dibutuhkan bukanlah hal yang sama,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Chelsea Sentil Para Pengkritik Morata

Eks Chelsea Sentil Para Pengkritik Morata

London – Eks punggawa Chelsea, Tony Cascarino menyentil sejumlah pihak yang kerap melontarkan kritikan tajam ...