Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bos Barcelona Tak Menutup Peluang Pulangkan Neymar

Bos Barcelona Tak Menutup Peluang Pulangkan Neymar

Barcelona – Isu yang menyebut bahwa Neymar bakal angkat kaki dari Paris Saint-Germain belum juga mereda bahkan sejak musim lalu. Kali ini dia dilaporkan bakal kembali ke klub lawasnya, Barcelona.

Bos Barcelona Tak Menutup Peluang Pulangkan Naymar

Disebutkan bahwa bintang asal Brazil itu merasa PSG bukanlah tim yang tangguh untuk memenangkan gelar di Eropa, meski kiprah mereka di Ligue 1 Prancis sangat dominan.

Terkait isu tersebut, tanggapan positif diberikan oleh bos Barcelona, Ernesto Valverde. Meski mengaku realisasinya sangat kecil, sang pelatih tak ingin menutup peluang tersebut karena segalanya bisa terjadi di sepakbola.

“Saya pernah melatih dan menyaksikan Neymar, hanya selama 15 hari. Kapan saja Anda bisa menanyakan soal Neymar, tapi dia kini berada di klub lain. Kami juga tidak sedang mencari pemain,” buka Valverde, seperti dikutip Marca (20/10/2018).

“Sekarang bahkan belum memasuki periode transfer, jadi saya tidak bisa berbicara soal pemain dari klub lain. Transfer besar seperti ini juga jadi sesuatu yang tidak bisa Anda langsung rampungkan pada bulan depan.”

“Ini sebuah pembahasan spekulasi yang bagus, apa pun bisa terjadi di sepakbola. Namun Itu sulit, saya tidak tahu…kita lihat saja nanti,” pungkasnya bijak. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Susah Payah, Valverde Sindir Permainan Cultural Leonesa

Menang Susah Payah, Valverde Sindir Permainan Cultural Leonesa

Barcelona – Barcelona harus mengeluarkan ekstra energi untuk membungkam Cultural Leonesa di ajang Copa del ...