Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bos Barca Bisa Memahami Situasi Sulit Yang Dialami Lopetegui

Bos Barca Bisa Memahami Situasi Sulit Yang Dialami Lopetegui

Barcelona – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengaku tidak suka melihat arsitek tim mana pun didepan usai pasukan arahannya mengepak kemenangan telak 5-1 atas Real Madrid.

Bos Barca Bisa Memahami Situasi Sulit Yang Dialami Lopetegui

Blaugrana tampil impresif di laga El Clasisco, Minggu (28/10/2018), sekaligus membuat posisi Julen Lopetegui makin terpejit usai kabar pemecatannya berhembus kencang sebelum kick-off.

Meski Valverde senang dengan kemenangan telak yang diraih oleh timnya, ia mengaku bisa merasakan kepedihan yang kini dialami Lopetegui.

“Saya tahu seperti apa rasanya berada di situasi sulit, di mana hasil tidak kunjung datang,” kata Valverde (29/10/2018).

“Semuanya fokus pada pelatih. Inilah yang terjadi dalam sepakbola. Saya menempatkan diri sendiri pada posisinya, dan saya tahu ia menjalani momen sulit.”

“Apa yang terjadi pada Lopetegui dapat terjadi pada saya dalam tiga pekan. Begitulah – kami diekspos sebagai pelatih. Saya mendoakan yang terbaik untuk Julen.”

“Saya tidak akan berkomentar soal apakah ia pantas dipecat atau tidak. Saya tidak mau melihat pelatih mana pun dipecat, tidak Lopetegui, tidak pelatih Huesca, tidak pelatih Granada dan, tentu saja tidak pelatih Barca.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Xavi : "Messi Tidak Bisa Dibandingkan"

Xavi : “Messi Tidak Bisa Dibandingkan”

Barcelona – Eks punggawa Barcelona, Xavi berpendapat bahwa Lionel Messi bukanlah sosok yang bisa dibandingkan. ...