Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Bos Arsenal Konfirmasi Ozil Alami Cedera

Bos Arsenal Konfirmasi Ozil Alami Cedera

London – Arsitek tim Arsenal, Unai Emery menyampaikan konfirmasi usai Mesut Ozil absen pada pertandingan menghadapi Fulham kemarin. Sang pelatih menyebut playmaker andalannya itu mengalami cedera sehingga ia tak dimungkinkan untuk tampil.

Bos Arsenal Konfirmasi Ozil Alami Cedera

Pada laga akhir pekan kemarin, The Gunners memetik kemenangan meyakinkan. Mereka sukses mengalahkan tim promosi, Fulham dengan skor telak 5-1 di Craven Cottage.

Di balik kemenangan telak itu, sosok Mesut Ozil ternyata tidak ada dalam barisan starting eleven. Gelandang asal Jerman itu juga tidak ada di bench pemain cadangan The Gunners sehingga banyak orang yang mempertanyakan alasan sang pemain absen.

“Kemarin dia mengalami rasa sakit di bagian punggungnya, sehingga ia tidak bisa berlatih kemarin dan bermain hari ini,” buka Emery kepada Goal International (08/10/2018).

Pekan ini beberapa punggawa Arsenal bakal mengambil bagian di Tim Nasional mereka masing-masing. Meski timnya beresiko mengalami cedera selama laga Internasional ini, mantan pelatih PSG itu mengaku tidak terlalu khawatir.

“Sebagai contoh ada beberapa pemain kami yang baru berlatih di hari Kamis kemarin seperti Nacho Monreal, Holding, iwobi dan Danny Welbeck.”

“Saya pikir dengan persiapan yang mereka lakukan, mereka bisa bermain di banyak pertandingan. Semua pemain kami ingin bermain di pertandingan negara mereka, dan saya rasa mereka siap untuk pertandingan itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Emery Ungkap Kondisi Welbeck Usai Alami Cedera di Liga Eropa

Emery Ungkap Kondisi Welbeck Usai Alami Cedera di Liga Eropa

London – Penyerang Arsenal, Danny Welbeck masih harus berurusan dengan ruang perawatan di rumah sakit ...