Home > Berita Bola > Borneo FC Tanpa Skuad Terbaiknya Saat Ladeni Bhayangkara FC

Borneo FC Tanpa Skuad Terbaiknya Saat Ladeni Bhayangkara FC

Samarinda – Borneo FC dipastikan tak bisa menampilkan skuat terbaiknya. Pasalnya, empat pemain inti terpaksa absen ketika berhadapan dengan Bhayangkara FC pada lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (29/10/2018).

Pesut Etam harus kehilangan empat pemain andalannya yaitu Wahyudi Hamisi, Tijani Belaid, Abdul Rachman, dan Achmad Hisyam Tolle.

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic menjelaskan bahwa Wahyudi dan Tijani absen dua laga akibat dijatuhi skorsing, sedangkan Tolle dan Rachman terkena akumulasi kartu kuning.

“Kami akan maksimalkan pemain yang ada. Siapapun yang mendapat kesempatan, saya yakin dia akan main dengan hati besar. Penting buat kita untuk dapat 3 poin di sisa 7 pertandingan lagi,” kata Dejan seperti dilansir Antara.

“Kami akan berusaha maksimal meski waktu persiapan cuma 2 hari, kami tetap menargetkan tiga poin,” ujarnya.

Gelandang Borneo FC, Ahmad Maulana menganggap timnya wajib meraih kemanangan atas Bhayangkara FC guna menebus kekalahan di kandang saat menghadapi PSM Makassar.

“Saya pribadi dan teman-teman sudah sepakat dan kompak untuk memenangkan laga besok. Kami tidak mau terulang lagi kekalahan di kandang,” kata Maulana. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Andik Vermansyah Puji Riko Simanjuntak Sebagai Pembeda

Andik Vermansyah Puji Riko Simanjuntak Sebagai Pembeda

Jakarta – Timnas Indonesia memanggil sejumlah pemain debutan pada Piala AFF 2018, salah satunya adalah ...