Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bomber MU Incar Kemenangan Lawan Chelsea dan Juventus

Bomber MU Incar Kemenangan Lawan Chelsea dan Juventus

Manchester – Usai membawa Manchester United bangkit dengan kemenangan 3-2 saat melawan Newcastle United pada akhir pekan kemarin, sang mesin gol, Romelu Lukaku kini berambisi meraih hasil positif lainnya kala meladeni Chelsea di pentas Premier League dan Juventus di lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions, Oktober ini.

Bomber MU Incar Kemenangan Lawan Chelsea dan Juventus

Pasukan arahan pelatih Jose Mourinho itu sebelumnya berada dalam periode minor karena gagal mencetak kemenangan di empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, dan itu sempat terlihat semakin memburuk usai Newcastle mencetak dua gol cepat di Old Trafford. Namun kerja keras yang ditunjukkan oleh skuad Setan Merah akhirnya terjawab dengan berhasil membalikkan keadaan lewat gol-gol yang dipersembahkan oleh Juan Mata, Anthony Martial dan Alexis Sanchez.

United baru melakoni duel lagi selepas jeda internasional bulan ini. Sesuai jadwal, mereka bakal bertamu ke kandang Chelsea pada 20 Oktober lalu kemudian menjamu Juventus di Old Trafford tiga hari berselang.

“Saya bisa pergi bersama Belgia dengan perasaan tenang [setelah menang kemarin],” buka Lukaku kepada MUTV (10/08/2018).

“Namun pada akhirnya, kami tidak puas berada di posisi saat ini, jadi saya akan pergi bersama Belgia, mudah-mudahan tampil baik untuk negara saya, dan saya mengetahui bahwa ada dua laga penting ketika saya kembali nanti.”

“Saya ini sangat tidak suka kalah, jadi untuk mengikuti pertandingan [melawan Newcastle], saya benar-benar merasa cemas, karena saya begitu menginginkan kemenangan.”

“Terima kasih Tuhan kami bisa menang dan yang terpenting sekarang adalah semoga di jeda internasional tidak ada yang cedera. Ketika kami kembali, kami punya dua laga penting di mana, jika kami bisa meraih hasil bagus, kami bisa terus menatap ke depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard Anggap Keterpurukan MU Bukan Kesalahan Mourinho Semata

Lampard Anggap Keterpurukan MU Bukan Kesalahan Mourinho Semata

Manchester – Pelatih Derby County, Frank Lampard memberi tanggapan soal krisis yang kini melanda Manchester ...