Home > Berita Bola > Bomber Inter Cetak Gol Perdananya Untuk Timnas Argentina

Bomber Inter Cetak Gol Perdananya Untuk Timnas Argentina

Milan – Kemenangan telak dipetik oleh timnas Argentina saat melawan Irak lewat skor 4-0 di Faisal bin Fahd Stadium, dalam laga uji tanding internasional, Jumat (12/10/2018) dini hari WIB.

Bomber Inter Cetak Gol Perdananya Untuk Timnas Argentina

Hasil apik itu juga memberikan arti spesial untuk penyerang muda Argentina, Lautaro Martinez, yang akhirnya sukses membuka rekening gol debut internasionalnya di level senior. Meski demikian, pemain milik Inter Milan itu menolak besar kepala.

Sosok berusia 21 tahun tersebut dalam pernyataannya kini tak sabar untuk meladeni rival abadi Argentina, Brasil, dalam duel uji coba internasional pekan depan.

“Tentu saja artinya sangat positif bisa mencetak gol di partai ini, karena itu adalah torehan pertama saya [di timnas Argentina]. Namun saya masih harus lanjutkan perkembangan,” tutur Martinez, seperti dikutip Mundo Albiceleste (12/10/2018).

“Saya tak dibawa [oleh timnas] dalam beberapa pertandingan terakhir karena cedera, jadi keterlibatan kali ini hadir atas persetujuan staf medis timnas dan Inter. Kini saya siap untuk meraung karena semua orang tahu duel malwan Brasil esok selalu spesial, sekalipun cuma ujicoba.”

“Saya akan terus bekerja keras dan saya sudah berdiskusi dengan pelatih [Lionel] Scaloni. Kini terserah padanya apakah besok bakal menurunkan satu atau dua penyerang di awal laga [melawan Brasil],” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mia Khalifa Sempat Kunjungi Markas Watford Sebelum Lawan Arsenal

Mia Khalifa Sempat Kunjungi Markas Watford Sebelum Lawan Arsenal

Watford – Eks bintang film panas, Mia Khalifa, baru-baru ini memosting foto di akun media ...