Home > Berita Liga Italia > Juventus > Benatia Menggambarkan Betapa Kuatnya Juventus Musim Ini

Benatia Menggambarkan Betapa Kuatnya Juventus Musim Ini

Turin – Juventus mengawali musim 2018/19 ini dengan penampilan terbaik yang bisa dibayangkan. Dari sepuluh pertandingan yang telah dilakoni di semua kompetisi, Si Nyonya Tua menyapu bersih dengan kemenangan.

Benatia Menggambarkan Betapa Kuatnya Juventus Musim Ini

Namun catatan apik itu ternyata masih menyimpan kekecewaan untuk bek tengahnya, Medhi Benatia. Pasalnya ia kurang banyak dilibatkan di atas lapangan. Musim ini sosok berusia 31 tahun itu baru diturunkan tiga kali di semua kompetisi.

Walau demikian hal tersebut tak lantas membuat Benatia khawatir dan berniat untuk hengkang. Dia percaya dengan kerja keras, posisi inti bakal kembali diraihnya karena Juve memiliki dua tim dengan kekuatan yang sama.

“Saya bermain lebih sedikit, jika dibandingkan musim lalu. Meski begitu, saya selalu berusaha untuk selalu siap dan memberikan segalanya,” tutur Benatia, seperti dikutip JTV (13/10/2018).

“Semua pemain ingin bermain dan tentu saja mengecewakan jika Anda tidak diturunkan dalam beberapa laga. Namun di sini, di Juve, kami memiliki dua tim dengan level yang sama.”

“Jadi Anda hanya harus berlatih dengan keras dan siap ketika dipanggil untuk bermain,” pungkas eks AS Roma dan Bayern Munich itu bijak. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penampilan Apik Bentacur Puaskan Allegri

Penampilan Apik Bentacur Puaskan Allegri

Turin – Nahkoda Juventus, Massimiliano Allegri mengaku terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Rodrigo Bentancur ...