Home > Berita Liga Spanyol > Sevilla > Bek Sevilla Inginkan Poin di Markas Barcelona

Bek Sevilla Inginkan Poin di Markas Barcelona

Sevilla – Aleix Vidal mengakui laga kontra Barcelona bukan menjadi laga yg mudah.Namun, Aleix Vidal tetap yakin optimis Sevilla bisa mendapatkan hasil yang apik saat menghadapi Blaugrana.

Bek Sevilla Inginkan Poin di Markas Barcelona

Sebagaimana diketahui, Sevilla bakal melawan Barcelona pada laga pekan ke-9 La Liga musim 2018/19. Pertandingan tersebut bakal diselenggarakan di Camp Nou pada Minggu (21/10) dini hari WIB.

Selain itu, kedua tim tersebut kini sedang bersaing di papan atas klasemen La Liga. Sevilla kini memuncaki klasemen dengan mengoleksi 16 poin. Sementara itu, Barcelona kini menempati posisi kedua. Keduanya hanya terpaut dengan satu
poin.

Meskipun tidak berada dalam performa yang terbaik, Aleix Vidal tetap menilai Barca adalah tim yang tangguh. Apalagi akan berlaga di Camp Nou. Tapi, mantan pemain Barca tersebut tetap yakin bisa meraih hasil positif.

“Sebagai tim tamu di Camp Nou, akan selalu sulit karena Anda harus konsentrasi penuh sepanjang laga. Sebab, mereka bisa saja mengubah permainan setiap saat. Tapi, kami datang untuk bersaing,” buka Aleix Vidal di situs resmi klub (20/10/2018).

“Kami harus percaya pada kemampuan kami dan yakin mendapatkan hasil positif, tapi kami juga harus menyadari siapa yang kami lawan.”

“Semua pemain fokus pada pertandingan, kami sekarang sedang mempersiapkan diri secara menyeluruh. Beberapa pemain telah kembali dari tugas internasional dan sekarang persiapan kami lebih intens,” tandas Vidal. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kiper Muda Spanyol Perpanjang Masa Baktinya di Sevilla Hingga 2021

Kiper Muda Spanyol Perpanjang Masa Baktinya di Sevilla Hingga 2021

Seville – Kiper muda Spanyol, Sergio Rico, memperpanjang masa baktinya di Sevilla hingga tahun 2021 mendatang. Sergio ...