Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Bek Madrid : “Kami Tak Boleh Kalah Sebanyak Ini”

Bek Madrid : “Kami Tak Boleh Kalah Sebanyak Ini”

Madrid – Real Madrid tanpa diduga menelan kekalahan dengan skor tipis 1-2 dari Levante di markas mereka sendiri, Santiago Bernabeu, pada laga pekan ke-9 La Liga Spanyol, akhir pekan kemarin.

Bek Madrid : "Kami Tak Boleh Kalah Sebanyak Ini"

Hasil negatif itu menambah panjang catatan negatif yang menimpa Madrid. Los Blancos kini telah melewati lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi tanpa memetik satu pun kemenangan. Empat di antaranya bahkan berakhir dengan kekalahan.

Rasa kecewa dan penyesalan kini dirasakan oleh seluruh pemain Madrid. Salah satunya disampaikan oleh gelandang mudanya, Dani Ceballos, yang mengungkap timnya tidak layak mendapat kekalahan sebanyak ini.

“Kami merasa sangat-sangat buruk. Ini adalah pertandingan di mana kami harus memenangkannya, tanpa pengecualian,” ungkap Ceballos, seperti dikutip Marca (22/10/2018).

“Kami memiliki begitu banyak peluang mencetak gol, tapi kiper Levante adalah pemain terbaik di pertandingan ini. Kami tak boleh menderita kekalahan beruntun sebanyak ini. Kami harus merefleksi diri dan saling bertatap muka satu sama lain jelang partai selanjutnya,” serunya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Modric Optimis Madrid Mampu Pertahankan Gelar Liga Champions

Modric Optimis Madrid Mampu Pertahankan Gelar Liga Champions

Madrid – Punggawa lini tengah Real Madrid, Luka Modric tak menampik jika klubnya kepayahan melakoni ...