Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Bek Liverpool Merasa Lebih Sulit Redam Zaha Dibanding Ronaldo dan Neymar

Bek Liverpool Merasa Lebih Sulit Redam Zaha Dibanding Ronaldo dan Neymar

Liverpool – Pemain belakang Liverpool, Trent Alexander-Arnold berpendapat bahwa lebih sulit meredam pemain seperti penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha dibandingkan duo superstar Cristiano Ronaldo [Juventus] atau Neymar [Paris Saint-Germain].

Bek Liverpool Merasa Lebih Sulit Redam Zaha Dibanding Ronaldo dan Messi

Alexander-Arnold telah tampil di 54 laga bagi Liverpool sejauh ini, di antaranya dia berkesempatan berduel dengan para pemain bintang seperti Ronaldo dan Neymar di gelanggang Liga Champions.

Walau demikian, bagi pemain asal Inggris tersebut, Zaha adalah tipe pemain yang pergerakannya lebih sulit ditebak dan itu membuatnya kesulitan dalam meredamnya dibandingkan saat mengawal Ronaldo atau Neymar.

“Pada saat itu, saya akan mengatakan Zaha adalah yang tersulit. Ini karena atletisnya dia. Anda tidak bisa merebut bola darinya, sulit menekel, cepat, penuh skill, bisa mencetak gol, menyervis, dan bisa menjadi penentu kemenangan.” tuturnya (22/10/2018).

“Dengan Neymar dan Ronaldo, Anda bisa melihat mereka adalah pemain-pemain cerdas, orang-orang tahu kualitas mereka, pergerakannya berbeda, namun mereka tidak pernah mendapat banyak bola menghadapi kami.”

“Zaha tentu saja bukan levelnya Ronaldo dan Neymar, tapi bagi saya, Zaha mungkin adalah lawan yang paling sulit ditaklukkan,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Shaqiri Dinilai Memiliki Bakat Seperti Messi

Shaqiri Dinilai Memiliki Bakat Seperti Messi

Liverpool – Eks arsitek tim Basel, Thorsten Fink menyebut bahwa Xherdan Shaqiri punya talenta sepakbola ...