Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Bek Juventus Sindir Kekalahan Madrid Lawan Barcelona Tanpa Ronaldo

Bek Juventus Sindir Kekalahan Madrid Lawan Barcelona Tanpa Ronaldo

Turin – Pemain belakang Juventus, Joao Cancelo, menyampaikam pendapat mengenai rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Baginya, bintang berusia 33 tahun itu punya peran penting untuk setiap klub yang ia perkuat dan terlahir sebagai pemenang.

Bek Juventus Sindir Kekalahan Madrid Lawan Barcelona Tanpa Ronaldo

Ronaldo telah meraih hampir semua gelar premium saat masih memperkuat Real Madrid selama sembilan musim. Selain itu ia juga mengoleksi 5 gelar individual paling prestise, Ballon d’Or.

Karena itulah Juventus tidak ragu untuk menggaetnya dari Los Merengues walau dari segi usia, ia tak lagi muda. Bahkan, juara bertahan Serie A itu rela merogoh kocek sebesar 100 juta euro untuk mengamankan tanda tanganya.

Keseharian Canselo berlatih bersama Ronaldo dinilai menjadi momen spesial di matanya. Sebab, tidak banyak pemain yang berkesempatan berlatih dengan salah satu sosok terbaik di dunia tersebut.

“Anda lihat, jutaan orang bisa menyaksikan apa yang ia lakukan dalam pertandingan, tetapi hanya beberapa orang yang bisa melihatnya di sesi latihan. Melihatnya berlatih, itu membuat anda merasa harus berlatih lebih keras lagi,” ujar Cancelo kepada Sky Sport Italia (30/10/2018).

“Juventus selalu menjadi klub hebat, tetapi sekarang dengan Ronaldo, mereka telah bertransformasi di mata lawan hingga menjadi unggulan di Liga Champions. Cristiano lahir untuk menang dan membantu rekannya menang,” lanjutnya.

“Saat dia bermain untuk sebuah tim, tim itu menjadi yang terbaik. Buktinya adalah hasil terakhir El Clasico. Barcelona tanpa Lionel Messi menang 5-1, Real Madrid Cristiano Ronaldo kalah 5-1. Itu bedanya,” tambahnya.

“Saya berbicara tentang pemain yang bisa menciptakan perbedaan ke manapun ia pergi, sebab ia berbeda dari yang lainnya. Saat dia tiba di Juventus, dia tak hanya meningkatkan level skuat, tetapi juga level individual rekan setimnya,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Carvajal Sayangkan Karir Singkat Lopetegui di Madrid

Carvajal Sayangkan Karir Singkat Lopetegui di Madrid

Madrid – Sosok yang baru saja didepak sebagai pelatih di Real Madrid, Julen Lopetegui dinilai ...