Home > Uncategorized > Bek Inter Tak Bantah Kagumi Sosok Mourinho

Bek Inter Tak Bantah Kagumi Sosok Mourinho

Milan – Pemain belakang andalan Inter Milan, Milan Skriniar secara terbuka menyebut rasa hormatnya usai mendengar dirinya diminati oleh klub sekelas Manchester United.

Bek Inter Tak Bantah Kagumi Sosok Mourinho

Bek asal Slovakia ini memang kerap dikaitkan dengan pintu masuk Liga Primer Inggris, usai kubu Old Trafford mengaku tertarik menggunakan jasanya.

Pelatih Jose Mourinho memang tengah memulai proyek untuk membangun kekuatan di lini belakang timnya. Skriniar masuk dalam daftar pemain yang diinginkan oleh arsitek tim asal Portugal tersebut.

Dalam pernyataannya Skriniar menegaskan bahwa dirinya masih nyaman bermain di Giuseppe Meazza, walau dia tak memungkiri sangat mengagumi sosok pelatih seperti Mourinho.

“Ketika pelatih seperti Jose mengatakan bahwa dia membidik seorang pemain seperti saya atau lainnya, itu selalu membuat bahagia, namun saya tidak tahu kenapa rumor ini terus berlanjut,” ujarnya kepada ESPN FC (22/10/2018).

“Saya tidak mengatakan apa-apa kepada siapa pun, tetapi Anda bisa membaca apa saja di website.”

“Sekali pun Jose adalah manajer terkenal, dan pelatih terbaik dunia, itu bukan sesuatu yang saya pikirkan, karena saya bermain bagi Inter dan saya bahagia di sini.”

“Saya bahagia di Milan, ini kota yang indah, bahkan ketika keluarga dan teman saya datang ke sini, kami melihat-lihat sekitar dan saya bahagia di sini, tenang di sini,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga Chelsea vs Bournemouth

London – Chelsea akan bertanding melawan Bournemouth pada Macthday ke-4 Premier League 2018/19, Sabtu (01/9). ...