Home > Berita Bola > Batistuta Akui Sulit Memilih Antara Messi dan Ronaldo

Batistuta Akui Sulit Memilih Antara Messi dan Ronaldo

Jakarta – Pencarian siapa pemain terbaik antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo seolah tidak pernah ada habisnya. Legenda Argentina, Gabriel Batistuta, turut turun dalam pembicaraan itu dengan melontarkan jagoannya.

Batistuta Akui Sulit Memilih Antara Messi dan Ronaldo

Persaingan Ronaldo dan Messi dimulai sejak keduanya menarik perhatian publik bersama Manchester United dan Barcelona. Persaingan semakin ketat usai Ronaldo hengkang ke Real Madrid pada tahun 2009 silam.

Perdebatan tentang siapa yang terbaik dari kedua nama itu di perkirakan akan menurun setelah Ronaldo memutuskan untuk pergi dari Santiago Bernabeu. Sayangnya, prediksi tersebut gagal dan topik Ronaldo vs Messi terus hangat hingga sekarang.

“Bila saya bisa, saya ingin memiliki keduanya! Jika harus memilih, saya akan memilih Messi. Hanya karena dia dari Argentina,” ujar Batistuta dalam promosi film terbarunya, The Number 9, dikutip dari Football Italia.

“Serius, Cristiano sangatlah kuat tetapi mereka berbeda. Messi lebih banyak terlibat dalam permainan. Sangat sulit untuk membandingkan mereka,” lanjutnya.

“Ronaldo punya kepribadian serta mentalitas yang berbeda, orang seperti dia tidak akan pernah berhenti. Dia akan terus mencetak gol selama ia mampu,” tandasnya. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Andik Vermansyah Puji Riko Simanjuntak Sebagai Pembeda

Andik Vermansyah Puji Riko Simanjuntak Sebagai Pembeda

Jakarta – Timnas Indonesia memanggil sejumlah pemain debutan pada Piala AFF 2018, salah satunya adalah ...