Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Pastikan Tak Ada Pembicaraan Untuk Pulangkan Neymar

Barcelona Pastikan Tak Ada Pembicaraan Untuk Pulangkan Neymar

Barcelona – Wakil presiden Barcelona, Jordi Cardoner memastikan bahwa pihaknya tidak melakukan pembicaraan apapun untuk membahas kemungkinan memulangkan Neymar.

Barcelona Pastikan Tak Ada Pembicaraan Untuk Pulangkan Neymar

Menurut laporan yang beredar di Spanyol pekan ini, tim asal Catalan itu ingin memulangkang bintang Paris Saint-Germain itu ke Camp Nou, usai 14 bulan melepasnya ke juara bertahan Ligue 1 tersebut yang melibatkan rekor transfer dunia €222 juta.

Saat masih berseragam Barcelona, Neymar membentuk barisan penyerang haus gol dengan Luis Suarez dan Lionel Messi dan membawa tim merengkuh dua gelar La Liga dan Liga Champions.

Namun, dalam pernyataannya Cardoner memastikan bahwa pemain berusia 26 tahun itu tidak masuk dalam daftar belanja Barca.

“Petinggi Barcelona tidak mempertimbangkan kemungkinan membawa pulang Neymar. Ini pertanyaan yang tidak bisa dijawab karena tidak seorang pun menyebutkan ini.” katanya (20/10/2018).

“Ia yang ingin pergi, lain cerita jika kami tidak percaya kepadanya dan sekarang kami ingin dia kembali, tapi bukan itu masalahnya.”

“Jika kami ingin merekrutnya, maka petinggi harus mendiskusikan masalah ii, tapi sampai sekarang tidak ada yang membahasnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tak Terpakai di Barca, Juventus Ingin Pulangkan Vidal

Tak Terpakai di Barca, Juventus Ingin Pulangkan Vidal

Turin – Spekulasi baru terkait masa depan Arturo Vidal muncul. Gelandang Barcelona itu diisukan sedang dilirik klub asal ...