Home > Berita Bola > Barcelona Bisa Menjadi Tempat Paling Tepat Untuk Pogba ?

Barcelona Bisa Menjadi Tempat Paling Tepat Untuk Pogba ?

Manchester – Paul Pogba sebenarnya pemain bintang yang berkelas, namun sayangnya, dengan rezim Jose Mourinho di Manchester United yang ketat dan kaku, Pogba harus memuaskan tuntutan taktik pelatihnya.

Barcelona Bisa Menjadi Tempat Paling Tepat Untuk Pogba ?

Tak cukup mengejutkan jika Pogba tidak selalu bereaksi positif terhadap pembatasan seperti itu.

Awal masalah merenggangnya hubungan mereka adalah pendekatan manajemen personalia yang diterapkan Mourinho dalam membuat para pemainnya mengerahkan kemampuan terbaik.

Filosofi tersebut berjalan dengan baik bagi Mourinho di musim sebelumnya, tetapi tidak sekarang, tidak di Old Trafford. Sepakbola telah berkembang, pemain berubah. Contoh sempurnanya, Pogba.

Selama satu tahun, agen Pogba yang sangat proaktif, Mino Raiola, mengerahkan segala cara agar kliennya bisa pindah dari Manchester.

Pada saat bersamaan, Raiola terus mengatakan dengan menyatakan klub-klub top menginginkan Pogba, seperti Juventus dan Barcelona.

Namun, apakah Pogba transfer yang bagus buat Barcelona?

Di luar gaya tiki-taka mereka yang terkenal, Blaugrana juga suka mendatangkan pemain dengan kemampuan fisik mumpuni, misal Yaya Toure, Seydou Keita, dan Paulinho. Masing-masing bisa dibilang sukses meniti karier di Camp Nou.

Pogba sendiri tak menyembunyikan hasrat bermain bersama Lionel Messi, tapi kalau dia benar-benar mau melakukannya, dia harus menyesuaikan cara bermain.

Dia harus jauh lebih disiplin, baik saat dengan atau tanpa bola.

Seperti yang kita lihat di Piala Dunia Rusia, Pogba mampu beradaptasi dan dia mau melakukannya untuk Barcelona. Apa yang dia inginkan adalah kembali menikmati sepakbola, namun tak terwujud saat ini.

Pogba nampak menderita di tangan Mourinho di United.

Kali terakhir Pogba mengatakan pada media, atau justru bisa dibilang tidak bicara sama sekali, adalah usai bermain imbang melawan Valencia di Liga Champions. Dia hanya bisa mengaku diam. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Maksud Acungan Tiga Jari Mourinho Untuk Fans Chelsea

Manchester – Di pertandingan Chelsea melawan Manchester yang berakhir dengan skor imbang 2-2 sempat terjadi ...