Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Baptista Minta Madrid Segera Lupakan Ronaldo

Baptista Minta Madrid Segera Lupakan Ronaldo

Madrid – Mantan punggawa Real Madrid, Julio Baptista menyarankan pada eks klubnya untuk segera melupakan Ronaldo dan mencari solusi terkait kepergian sang mega bintang asal Portugal itu.

Baptista Minta Madrid Segera Lupakan Ronaldo

Ronaldo yang telah menjadi andalan lini serang Real Madrid selama 9 tahun terakhir mengambil sebuah keputusan besar. Ia memilih hijrah ke Serie A Italia dengan bergabung bersama Juventus pada musim panas kemarin dengan nilai transfer 100 juta pounds.

Pada awalnya hengkangnya sang bintang tidak memberikan dampak yang besar. Namun beberapa pekan terakhir, pengaruh tersebut semakin terasa, terutama setelah Los Blancos hanya memetik 1 kemenangan dari 6 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Baptista sendiri meyakini bahwa hanya masalah waktu sebelum Real Madrid move on dari kepergian Ronaldo. “Kita harus mengakui bahwa Real Madrid merindukan gol Cristiano,” buka Baptista kepada Goal International (23/10/2018).

“Cristiano adalah salah satu pemain terbaik di dunia, bahkan dia adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. Namun dia sudah memutuskan untuk pergi.”

“Real Madrid selalu memiliki pemain-pemain hebat, dan sejauh ini tidak ada pemain yang benar-benar tidak tergantikan di Real Madrid dan saya rasa itu juga berlaku untuk Ronaldo.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Wakil Presiden Inter Takkan Terkejut Jika Madrid Gaet Conte

Wakil Presiden Inter Takkan Terkejut Jika Madrid Gaet Conte

Madrid – Nama Antonio Conte kerap disebut bakal menuju pintu masuk Real Madrid. Menanggapi rumor ...