Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Baptista : “Madrid Kini Merindukan Gol Ronaldo”

Baptista : “Madrid Kini Merindukan Gol Ronaldo”

Madrid – Real Madrid secara mengejutkan berada dalam situasi sulit musim ini. Klub bertabur bintang itu hanya mampu memetik satu kemenangan dan hanya mengemas tiga gol, dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Baptista : "Madrid Kini Merindukan Gol Ronaldo"

Media dan publik kemudian menuding bahwa hengkangnya sang bintang utama, Cristiano Ronaldo ke Juventus pada bursa musim panas lalu mnejadi penyebab utama merosotnya penampilan tim. Sayup-sayup terdengar pemain berjuluk CR7 itu memang tidak tergantikan di Madrid.

Mantan penyerang Madrid, Julio Baptista dalam pernyataanya mengatakan bahwa Madrid kini merindukan gol-gol dari sosok berusia 33 tahun tersebut. Namun ia meyakini tidak ada pemain Madrid yang tak bisa tergantikan, termasuk Ronaldo.

“Madrid kini merindukan gol-gol Ronaldo. Logis memang, melihat segala situasinya yang tak kondusif saat ini,” tutur Baptista pada Goal (27/10/2018).

“Namun tidak ada satu pemain pun yang tidak tak tergantikan di Madrid, takkan pernah. Termasuk Ronaldo. Dia memang salah satu pemain terbaik sepanjang masa, tapi dia sudah pergi.”

“Kemudian para pemain hebat lainnya akan datang. Selalu seperti itu kisahnya. Lihatlah, setelah era Galacticos, mereka mampu memenangkan empat gelar Liga Champions,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Fans Madrid Tolak Rencana Transfer Neymar

Fans Madrid Tolak Rencana Transfer Neymar

Madrid – Real Madrid terlihatnya wajib menahan keinginannya untuk merekrut striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, pada ...