Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Banyak Dibenci, Eks Oasis Justru Bela Mourinho

Banyak Dibenci, Eks Oasis Justru Bela Mourinho

Manchester – Sejumlah kritik diarahkan pada pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyusul rangkaian hasil buruk yang didapat oleh Setan Merah pada awal musim ini. Dari sepuluh pertandingan yang telah dilakoni di semua ajang kompetisi, United hanya mampu mengepak empat kali kemenangan.

Banyak Dibenci, Eks Oasis Justru Bela Mourinho

Walau demikian, tidak semua pihak mengecam kinerja manager asal Porugal saat ini. Salah satunya ditunjukkan oleh fans rival sekota The Red Devils, Manchester City, yang juga merupakan seorang musisi ternama, Noel Gallagher.

Mantan anggota band Oasis itu memang tak menyangka dengan situasi yang kini sedang dialami oleh United. Walau demikian, ia tetap memberikan pembelaan untuk sang arsitek tim yang dianggapnya sudah berbuat maksimal.

“Mereka [United] sama sekali tidak bermain baik, tak satu pun dari mereka. Sungguh pemandangan yang indah,” buka Noel, seperti dikutip talkSPORT (06/10/2018).

“Sungguh sulit dipercaya memang, tapi dia [Mourinho] telah melakukan pekerjaan yang hebat! Situasi yang sangat-sangat bagus buat fans City, terutama mengetahui fans United pernah memiliki banner yang mengejek kami tak pernah memenangkan gelar selama 30 tahun.”

“United tampak tergagap-gagap. Tidak ada rencana. Mereka mengatakan Mourinho akan pergi, tetapi satu-satunya hal yang membuatnya tetap bekerja adalah kenyataan bahwa tidak ada calon yang tersedia untuk mengambil alih.”

“[Zinedine] Zidane? Dia tidak berbicara bahasa Inggris – itu akan menjadi kekacauan. Klub itu dalam keadaan kacau.”

“Masalah Mourinho adalah bahwa dia mendapat banyak kritik karena mengatakannya seperti itu. Dia sedang menggali para pemain, tetapi mereka tidak bermain dengan baik, tidak satu pun dari mereka,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard Anggap Keterpurukan MU Bukan Kesalahan Mourinho Semata

Lampard Anggap Keterpurukan MU Bukan Kesalahan Mourinho Semata

Manchester – Pelatih Derby County, Frank Lampard memberi tanggapan soal krisis yang kini melanda Manchester ...