Home > Berita Bola > Bali United Tetap Optimis Lawan Sriwijaya FC Meski Tanpa Lilipaly

Bali United Tetap Optimis Lawan Sriwijaya FC Meski Tanpa Lilipaly

Palembang – Bali United terpaksa absen ketika menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Sumatera Selatan, pada Sabtu (6/10/2018). Tiga pemain itu adalah Stefano Lilipaly, Fadil Sausu, dan I Nyoman Sukarja sebab mengalami cedera.

Bali United Tetap Optimis Lawan Sriwijaya FC Meski Tanpa Lilipaly

Pelatih Bali United, Widodo C Putro, mengungkapkan meski tiga pemain cedera, mereka sudah membawa 20 pemain ke Palembang untuk menghadapi Sriwijaya FC.

Semua pemain itu, menurut Widodo, mampu menjebak serangan dari tim Laskar Wong Kito.

“Meskipun tiga pemain absen, kami optimistis akan bermain dengan performa terbaik dan mendapatkan poin penuh,” kata Widodo di Palembang.

“Meski saat ini Sriwijaya FC berada di peringkat ke-14, itu bukan menjadi patokan karena di dalam sepak bola turun naiknya suatu tim itu hanya bisa ditentukan oleh performa. Mungkin minggu lalu Sriwijaya FC turun, bisa saja minggu ini Sriwijaya FC kembali naik. Begitu juga dengan Bali United,” ujarnya. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Menanti Pembuktian Timnas Indonesia Saat Lawan Hongkong

Jakarta – Timnas Indonesia kembali melakukan pertandingan ujicoba melawan Hongkong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, ...