Home > Berita Bola > Asisten Pelatih Mesir Yakin Cedera Salah Tidak Serius

Asisten Pelatih Mesir Yakin Cedera Salah Tidak Serius

Liverpool – Winger andalan timnas Mesir, Mohamed Salah mengalami cedera di pengujung laga saat Mesir timnya mengemas kemenangan telak 5-1 atas Swaziland, Jumat (12/10/2018). Pemain Liverpool itu juga mencetak rekor gol untuk the Pharaohs.

Asisten Pelatih Mesir Yakin Cedera Salah Tidak Serius

Salah mencetak gol indah langsung dari tendangan sudut sebelum jeda pertandingan untuk mengubah skor menjadi 4-0, namun ia kemudian ditarik keluar di akhir paruhkedua.

Penyerang berusia 26 tahun itu sempat mendapat perawatan di pinggir lapangan namun ternyata ia tak dapat melanjutkan pertandingan dan akhirnya ditarik keluar saat injury time, sedangkan Mesir harus tampil dengan sepuluh orang usai menggunakan tiga kesempatan pergantian pemain.

Selepas pertandingan, asisten Mesir Hany Ramzy memberikan penjelasan, cedera yang dialami top skor Premier League musim 2017/18 itu tidak serius.

“Diagnosa awal dari staf medis timnas Mesir adalah Salah mengalami cedera otot,” kata Ramzy kepada BeIN Sports (13/10/2018).

“Ia akan diperiksa untuk mengetahui detailnya, namun menurut opini saya ini tidak serius.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Indra Sjafrie Minta Timnas Indonesia U-19 Tampil Lebih Baik Saat Lawan Qatar

Jakarta – Pertandingan perdana Piala Asia U-19 2018 antara Timnas Indonesia U-19 melawan Chinese Taipei ...