Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ashley Young Bela Pogba Yang Gagal Eksekusi Penalti

Ashley Young Bela Pogba Yang Gagal Eksekusi Penalti

Manchester – Ashley Young adalah pemain veteran Manchester United. Belum lama ini, dia melayangkan pembelaan kepada Paul Pogba. Young menilai kegagalan eksekusi penalti Pogba adalah hal wajar.

Ashley Young Bela Pogba Yang Gagal Eksekusi Penalti

Pogba memang belum lama ini kerap memperoleh kritik kritikan. Sebab, dia gagal melakukan eksekusi penalti ke gawang Everton. Messki demikian, dia berhasil menunjukan kualitas. Yakni, memanfaatkan bola tepisan kiper Timnas Inggris itu dan membikin gol.

Saat itu, Pogba mendapat kritik karena gaya pinaltinya. Sebab, dia mengambil 26 langkah sebelum melakukan eksekussi penalti tadi malam.

Karena itu, Young mengakui dirinya dan rekan-rekan setimnya khawatir dedngan eksekusi penalti Pogba. Sebab, dia menilai gaya tersebut sangat nyentrik. "Saya pikir kami memang sedikti cemas karena banyaknya langkah yang ia ambil," buka Young kepada MUTV.

Sementara itu, Young sendiri menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya tetap mendukung Pogba karena menurutnya yang terpenting sang gelandang bisa mencetak gol kendati penaltinya ditepis.

“Seseorang mengatakan kepada saya bahwa dia mengambil 26 langkah sebelum menembak penalti itu. Namun meski dia ingin mengambil 62 langkah sebelum penalti dan mencetak gol penalti tersebut, maka itulah yang terpenting.”

“Selama dia bisa dan terus mencetak gol, maka anda tidak bisa merenggut apapun dari dia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Mulai Lupakan Target Gelar Juara EPL Musim Ini

Mourinho Mulai Lupakan Target Gelar Juara EPL Musim Ini

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mulai bersikap realistis untuk melupakan target memboyong trofi ...