Home > Berita Liga Italia > AS Roma > AS Roma Dihantui Inkonsistensi Jelang Lawan Napoli

AS Roma Dihantui Inkonsistensi Jelang Lawan Napoli

Roma – Big match bertajuk Derby del Sole bakal berlangsung di San Paolo saat Napoli menjadi tuan rumah bagi AS Roma, pada laga ke-10 Serie A Italia, Senin (29/10/2018) dini hari WIB.

AS Roma Dihantui Inkonsistensi Jelang Lawan Napoli

Meski Roma baru saja memetik kemenangan telak 3-0 saat melawan CSKA Moskwa di Liga Champions tengah pekan lalu, arsitek tim Serigala Ibukota, Eusebio Di Francesco, mengaku masih cemas dengan penampilan pasukan arahannya.

Pasalnya, inkonsistensi masih menjadi momok menakutkan bagi Roma musim ini. Il Giallorossi secara mengejutkan sempat tumbang dari tim-tim kecil seperti Bologna atau SPAL.

“Napoli tidak akan pernah tahu Roma seperti apa yang akan mereka hadapi. Tim saya ini bisa tampil fantastis, tapi juga benar-benar kehilang fokus bertanding,” buka EDF, seperti dikutip Sky Sport Italia (27/10/2018).

“Roma musim ini adalah tim yang tak terprediksi. Itulah mengapa kami harus bekerja keras mempersiapkan laga ini, untuk bisa konsisten. Duel besar seperti ini adalah peluang yang bagus untuk kami membuktikannya.”

“Kami menerima sederet tamparan mengejutkan akhir-akhir ini dan tidak bisa membalasnya. Kami tak bisa melakukan itu lagi,” tegas eks nakhoda Sassuolo tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bos Roma Targetkan Menang di Derby Lawan Lazio

Bos Roma Targetkan Menang di Derby Lawan Lazio

Roma – AS Roma segera melakoni laga menghadapi rival abadinya, Lazio, dalam duel bertajuk derbi ...