Home > Berita Liga Eropa > Arsenal Nyaris Kalah Lawan Sporting CP, Emery Berikan Penjelasan

Arsenal Nyaris Kalah Lawan Sporting CP, Emery Berikan Penjelasan

London – Lewat kerja keras, Arsenal akhirnya mampu mencuri poin penuh lewat kemenangan 1-0 di kandang Sporting CP, pada laga kedua babak penyisihan grup E Liga Europa, Jumat (26/10/2018) dini hari WIB.

Arsenal Nyaris Kalah Lawan Sporting CP, Emery Berikan Penjelasan

Meski tampil kurang meyakinkan di babak pertama, penampilan The Gunners mulai terlihat solid di paruh kedua. Pasukan arahan pelatih Unai Emery itu pun menyegel kemenangan lewat gol tunggal yang dicetak oleh Danny Welbeck di menit ke-77.

Dengan kemenangan ketiga secara berturut-turut di Liga Europa tersebut, pelatih Arsenal, Unai Emery, mengakui jika tim asuhannya terlambat panas. Kendati demikian, dia tetap menegaskan kepantasan Henrikh Mkhitaryan cs membawa pulang poin absolut.

“Memang kami tidak bisa memasuki pertandingan dengan kekuatan penuh di babak pertama. Gaya permainan kami bahkan tidak keluar seperti biasanya,” buka Emery di laman resmi UEFA (26/10/2018).

“Kami baru panas di babak kedua, lebih segar serta lebih bisa membawa permainan ke area pertahanan Sporting. Hasil akhirnya cukup pantas bagi kami untuk meraih kemenangan ini,” ujar eks nakhoda Sevilla dan Paris Saint-Germain tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gattuso Dibuat Frustasi Dengan Kekalahan Milan Dari Betis

Gattuso Dibuat Frustasi Dengan Kekalahan Milan Dari Betis

Milan – AC Milan dipaksa untuk menelan kekalahan 1-2 dari Real Betis di San Siro, ...