Home > Berita Liga Inggris > Everton > Andre Gomes Diyakini Bisa Menjadi Lebih Baik di Everton

Andre Gomes Diyakini Bisa Menjadi Lebih Baik di Everton

London – Pelatih Everton, Marco Silva mengatakan bahwa Andre Gomes bisa berkembang lebih baik karena pihak klub memberi ruang untuk sang gelandang meningkatkan potensinya.

Andre Gomes Diyakini Bisa Menjadi Lebih Baik di Everton

Gomes kemungkinan akan menjadi andalan Everton saat menghadapi Manchester United di Old Trafford pada Minggu (28/10/2018) malam WIB ini, dan laga tersebut hanya berselang tujuh hari usai pemain asal Portugal itu mengemas debut dalam kemenangan 2-0 melawan Crystal Palace.

Sosok berusia 25 tahun itu digaet oleh Everton dari Barcelona dengan status pinjaman pada bursa musim panas kemarin, dan Silva meyakini kehadirannya memberi dampak positif bagi timnya.

“Salah satu target yang kami canangkan untuk skuat kami [sebelum musim dimulai] adalah mendatangkan seorang gelandang dengan profil berbeda dari yang kita miliki,” buka Silva kepada Everton TV (28/10/2018).

“Ketika kami punya kesempatan untuk mendatangkan pemain seperti Andre dengan status pinjaman dari Barcelona, saya langsung tahu apa yang dia butuhkan.”

“Saya sempat berkomunikasi dengan dia sebelum kami meminjamnya… Saya tahu kualitasnya dan dia butuh dukungan untuk bisa menikmati hidup, untuk merasa nyaman di sini, baik itu di klub dan kota ini.”

“Semua orang, bukan hanya pelatih… semua rekan satu tim menyambutnya dan itu penting untuk dia. Namun ini baru awal. Andre bisa memberi banyak hal buat kami. Dan dia bisa memberi banyak hal bagus untuk kita.”

“Dia tampil bagus melawan Crystal Palace dan punya semua kualitas untuk menjadi lebih baik. Dan dia sekarang mendapatkan lebih banyak menit bermain, yang mana adalah hal yang dia perlukan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Everton vs Liverpool, EPL 3 Maret 2019

Prediksi Everton vs Liverpool, EPL 3 Maret 2019

Liverpool – Puncak klasemen Liverpool akan turun tandang menjamu urutan 9 Everton pada pekan 29 ...