Home > Berita Liga Champions > Ancelotti Minta Napoli Tampil Lebih Berani di Liga Champions

Ancelotti Minta Napoli Tampil Lebih Berani di Liga Champions

Naples – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa timnya kini memiliki skuat dengan kualitas jempolan dan hanya butuh pengalaman untuk menghadapi situasi sulit.

Ancelotti Minta Napoli Tampil Lebih Berani di Liga Champions

Mantan arsitek tim AC Milan dan Real Madrid itu dipercaya untuk menduduki jabatan pelatih kepala Partenopei di musim panas. Dan Kamis (25/10/2018) dini hari WIB nanti ia akan diperhadapkan pada mantan klubnya, Paris Saint-Germain.

“Ini adalah Napoli yang berbeda,” kata Ancelotti pada France Football (24/10/2018). “Kami tak punya Maradona, tetapi sebuah skuat level atas telah dibangun, terutama dengan para pemain muda.”

“Napoli sudah bermain bagus selama beberapa tahun, jadi ada kualitas di sana. Saya akan mencoba untuk memberikan suntikan pengalaman, membantu tim untuk menemukan jati diri dan keberanian dalam momen ketika mereka tak bermain cukup bagus.”

Pelatih yang telah meraih tiga gelar Liga Champions itu juga turut bicara soal gaya melatihnya yang fleksibel.

“Tak ada secara khusus ‘gaya Ancelotti’, karena saya mendasarkan cara bermain pada karakteristik pemain saya. Beberapa pelatih mengawali dengan filosofi dan mencoba untuk menyesuaikan pemain dengan itu, saya melihat pada pemain yang saya punya dan saya mengadaptasi gaya yang cocok dengan mereka,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

MU Tumbangkan Juventus di Turin 2-1

Turin – Dalam Liga Champions di Grup H di Allianz Stadium pada hari Kamis(08/11) dini ...