Home > Berita Liga Italia > Juventus > Ancelotti Anggap Ronaldo Salah Besar Gabung Juventus

Ancelotti Anggap Ronaldo Salah Besar Gabung Juventus

Naples – Arsitek tim Napoli, Carlo Ancelotti, menyebut bahwa dirinya merasa senang dengan situasi di Serie A Italia saat ini sejak hengkang pada 2009 silam dan kembali musim 2018/19 ini.

Ancelotti Anggap Ronaldo Salah Besar Gabung Juventus

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus dinilai oleh Ancelotti sebagai faktor utamanya. Serie A yang dahulu sempat dikenal sebagai tempat persaingan para pesepakbola nomor satu dunia, dipandang Don Carlo mulai membangun reputasinya kembali lewat kedatangan CR7.

Kendati demikian, dengan nada bercanda, mantan pelatih AC Milan yang dikenal sebagai anti-Juve itu menyebut Ronaldo telah salah karena memilih bergabung dengan skuad Si Nyonya Tua.

“Kedatangan Cristiano adalah pertanda bagus untuk citra Serie A,” ungkap Ancelotti, seperti dikutip France Football (24/10/2018).

“Untuk waktu yang lama Serie A dikenal sebagai liga para bintang. Diego Maradona, Michel Platini, Zico, Zinedine Zidane, Ronaldo, Andriy Shevchenko, Kaka, Zlatan Ibrahimovic … itu adalah masa yang terakhir terjadi sedekade lalu. Kedatangan Cristiano akan memulihkan reputasi Serie A.”

“Cristiano merupakan profesional besar. Satu-satunya kesalahannya adalah bergabung dengan Juve!” canda sosok yang pernah jadi bos Ronaldo di Real Madrid tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Allegri Minta Juventus Lupakan Kekalahan Menyakitkan Dari MU

Allegri Minta Juventus Lupakan Kekalahan Menyakitkan Dari MU

Turin – Hasil mengecewakan harus diterima oleh Juventus lewat skor dramatis 1-2 saat menjamu Manchester ...