Home > Berita Bola > Alonso Mantab Lanjutkan Karirnya di Chelsea

Alonso Mantab Lanjutkan Karirnya di Chelsea

London – Pemain belakang Chelsea, Marcos Alonso mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini ia akan segera menandatangani perpanjangan kontrak bersama The Blues.

Alonso Mantab Lanjutkan Karirnya di Chelsea

Sejak kembali ke London pada tahun 2016 lalu, Alonso menjalani karier yang apik dengan The Blues. Pemain Timnas Sapanyol ini selalu menjadi starter di laga Chelsea.

Bahkan, Alonso sudah sukses membawa Chelsea merengkuh dua gelar juara. Yang pertama adalah trofi Premier League musim 2016-17 dan kemudian trofi FA Cup 2017-18. Dirinya juga sempat terpilih masuk PFA Team of the Year Premier League 2017-18.

Penampilan apiknya membuat namanya sangkutkan dengan Real Madrid. Namun pemain usia 27 tahun itu justru memilih memperpanjang masa baktinya di Chelsea.

“Saya sangat tenang dan sangat bahagia di Chelsea, dan klub juga harus bahagia dengan saya karena, meski saya masih menyisakan dua tahun dalam kontrak saya, mereka sudah menawarkan perpanjangan kontrak,” ungkap Alonso kepada AS.

“Kami membicarakannya dan negosiasi mengenai perpanjangan kontrak sudah masih tahap serius. Jika semua berjalan lancar, saya rasa saya akan meneken perpanjangan kontrak pada akhir bulan ini, dalam beberapa hari ke depan,” sambungnya.

(Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Spurs Senang Diberi Waktu Istirahat Sang Pelatih

Inggris – Mauricio Pochettino memberikan waktu istirahat dan tidak memainkan secara penuh pasca cedera bagi ...