Home > Berita Liga Italia > Juventus > Allegri Tak Puas Dengan Hasil Imbang Lawan Genoa

Allegri Tak Puas Dengan Hasil Imbang Lawan Genoa

Turin – Juventus harus puas dengan tuaian hasil imbang 1-1 saat bertindak sebagai tuan rumah untuk Genoa, pada laga pekan ke-9 Serie A Italia, Minggu (21/10/2018) dini hari WIB.

Allegri Tak Puas Dengan Hasil Imbang Lawan Genoa

Hasil itu memang tidak mempengaruhi posisi Juve sebagai pemuncak klasemen sementara. Namun rentetan kemenangan Si Nyonya Tua musim ini jadi terhenti, usai sebelumnya selalu mencetak poin absolut di sepuluh pertandingan yang telah dihelat di semua kompetisi.

Arsitek tim Juve, Massimiliano Allegri, juga tak mampu menahan kekecewaannya. Dia sama sekali tidak senang dengan apa yang ditampilkan oleh Leonardo Bonucci cs, jelang dan setelah gol penyama kedudukan Genoa di paruh kedua.

“[Hasil imbang] ini sangat sederhana, kami meninggalkan pertandingan sebelum usai. Genoa bermain bagus untuk bertahan di sepanjang laga dan alih-alih mencetak gol kedua, kami justru kebobolan,” tutur Allegri, seperti dikutip Sky Sport Italia (21/10/2018).

“Ini seharusnya tak terjadi, karena Scudetto bisa diraih atau terlepas pada partai-partai seperti ini. Di babak kedua, pikiran kami sudah menuju Manchester United dan kami bagai tertidur.”

“Setelah gol penyeimbang, kami berubah dari keadaan tertidur menuju keputusasaan yang besar, dan kedua sikap ini tidak bisa diterima. Kami seharusnya fokus pada pekerjaan di tangan kami pada saat itu.”

“Selama sepuluh menit sebelum gol lawan terjadi, kami sudah kehilangan genggaman pada pertandingan tersebut. [Gol penyeimbang] itu akan datang, kami bahkan bisa melihatnya dari pinggir lapangan,” tandasnya kesal. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Istirahatkan Bonucci Saat Hadapi Milan ?

Juventus Istirahatkan Bonucci Saat Hadapi Milan ?

Turin – Kabar menarik datang dari Juventus jelang laga kontra AC Milan. Massimiliano Allegri diisukan bakal memarrkir Leonardo Bonucci di ...