Home > Berita Liga Italia > Juventus > Allegri Klaim Juventus Tunjukkan Kematangan Saat Lawan Udinese

Allegri Klaim Juventus Tunjukkan Kematangan Saat Lawan Udinese

Turin – Bos Juventus, Massimiliano Allegri menganggap hasil apik di laga menghadapi Udinese adalah penampilan terbaik tim besutannya di musim ini.

Allegri Klaim Juventus Tunjukkan Kematangan Saat Lawan Udinese

Di laga tersebut Si Nyonya Tua sukses mengemas kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0. Gol untuk Juventus masing-masing dicetak oleh Rodrigo Bentancur dan bintang anyar mereka, Cristiano Ronaldo.

Kemenangan itu sekaligus mempertahankan episode positif mereka dengan menyapu bersih seluruh pertandingan di Serie A Italia dengan raihan poin absolut.

“Kami bekerja keras untuk memastikan bahwa kami menjalani start yang hebat di musim ini,” buka Allegri kepada jurnalis (07/10/2018).

“Ini adalah pertandingan yang cukup sulit, saya kira kami mungkin memainkan yang terbaik di musim ini, hingga membuat Udinese tak bisa berbicara banyak.”

“Kami menunjukkan kematangan dan determinasi yang luar biasa. Para pemain tahu apa yang mesti dikerjakan. Terkadang kami sedikit puas setelah memimpin, tetapi kami tidak memperlihatkan sikap itu pada hari ini,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dybala Lebih Ingin Juventus Juarai Liga Champions

Dybala Lebih Ingin Juventus Juarai Liga Champions

Turin – Penyerang Juventus, Paulo Dybala menyebut bahwa dirinya lebih terobsesi untuk memenangkan trofi Liga ...