Home > Berita Liga Italia > Juventus > Allegri Ingin Sudahi Musim Ini Dengan Trofi Liga Champions

Allegri Ingin Sudahi Musim Ini Dengan Trofi Liga Champions

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri ingin menaikkan standar prestasi Si Nyonya Tua musim ini, yakni menargetkan trofi Liga Champions.

Allegri Ingin Sudahi Musim Ini Dengan Trofi Liga Champions

Menurut sang arsitek tim, sudah saatnya Bianconeri menancapkan prestasi di pentas sepakbola tertinggi Eropa. Allegri menyebut, semua yang tersisa dari Juve saat ini adalah menggenggam gelar UCL.

Musim ini, Juve telah mendatangkan sosok berpengalaman di gelanggang Eropa, Cristiano Ronaldo, yang digaet dari Real Madrid.

“Tim ini bekerja dengan sangat baik dan sejarah Juve telah berbicara banyak: dalam tujuh tahun terakhir, ada tujuh titel Serie dan dua final Liga Champions,” buka Allegri (31/10/2018).

“Mempertahankan level itu semakin sulit. Jika kami berambisi untuk meningkatkan standar lebih tinggi, hanya ada satu yang harus dilakuan: juara Liga Champions!”

“Kami harus siap, dimulai dari Maret dan seterusnya. Ini turnamen yang berbeda di mana kami juga perlu sedikit keberuntungan, jangan ada cedera dan semua pemain berada dalam kondisi prima.”

“Liga Champions terdiri dari beragam insiden dan momen, jadi kami harus menghadapi keduanya dengan cerdas dan beruntung. Serie A tetapi target nomor satu dan ini lebih seperti balapan sepeda yang ditentukan di banyak tahapan. Lalu, ada Coppa Italia,” tuntas Allegri. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cancelo Merasa Ronaldo Memberikan Inspirasi Baru Untuk Juventus

Cancelo Merasa Ronaldo Memberikan Inspirasi Baru Untuk Juventus

Turin – Bek Juventus, Joao Cancelo mengatakan bahwa kini rekan-rekannya memandang Cristiano Ronaldo dengan penuh ...