Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Alderweireld Merasa Spurs Tidak Pantas Kalah Lawan Manchester City

Alderweireld Merasa Spurs Tidak Pantas Kalah Lawan Manchester City

London – Pemain belakang Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld menyebut bahwa timnya pantas mendapat hasil yang lebih, meski menyerah dengan skor tipis 0-1 lawan Manchester City dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Selasa (30/10/2018) dini hari WIB.

Alderweireld Merasa Spurs Tidak Pantas Kalah Lawan Manchester City

Sebelum laga tersebut, Spurs mengepak empat kemenangan secara berturut-turut di Premier League, namun gol tunggal Riyad Mahrez pada menit keenam merusak catatan impresif sang tuan rumah.

Dalam pernyataannya selepas pertandingan, Alderweireld menilai timnya hanya kurang beruntung.

“Saya pikir kami layak mendapat [hasil] yang lebih. Kami sudah bekerja sangat keras dan kami memiliki peluang bagus, tapi sayangnya kami melewatkannya sehingga membuat kami frustrasi,” ujar Alderweireld kepada wartawan usai pertandingan (30/10/2018).

“Anda tidak ingin kebobolan di awal lawan Man City, tapi respons kami bagus dan saya pikir kami layak mendapatkan hasil yang lebih. Harry Kane berhadap-hadapan satu lawan satu dengan kiper dan dengan sedikit keberuntungan lebih kami bisa mencetak gol dan pertandingan berubah.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bos Spurs Sanjung City Sebagai Tim Terbaik di Inggris

Bos Spurs Sanjung City Sebagai Tim Terbaik di Inggris

London – Arsitek tim Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino melayangkan pujian untuk Manchester City yang diangganya ...