Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Agen Sindir Pihak Yang Lontarkan Kritik Untuk Bale

Agen Sindir Pihak Yang Lontarkan Kritik Untuk Bale

Madrid – Agen Gareth Bale tidak terima dengan kritikan yang dilontarkan oleh Jorge Valdano atas performa penyerang Real Madrid tersebut di laga El Clasico.

Agen Sindir Pihak Yang Lontarkan Kritik Untuk Bale

Gelandang tim nasional Wales itu diturunkan sebagai starter di Camp Nou, namun tidak memberikan pengaruh positif sebelum ditarik keluar di menit ke-77, sementara Blaugrana membungkam Los Blancos dengan skor telak 5-1.

Valdano yang pernah menukangi Madrid kemudian menyalahkan Bale atas kegagalannya melewati hadangan Jordi Alba hingga kemudian tercipta gol pembuka Barca. Valdano menilai mantan pemain Tottenham Hotspur itu kehilangan fokus yang menyebabkan tim Julen Lopetegui mengalami tren buruk di La Liga musim ini.

“Bale adalah satu di antara beberapa pemain di Madrid yang bermain sangat bebas,” tegasnya kepada Onda Cero (30/10/2018).

“Ia memiliki pekerjaan untuk mengikuti Jordi Alba, dan konsentrasinya hanya bertahan tujuh menit.”

“Alba benar-benar bebas untuk memberikan umpan gol pertama. Di sana ada pemain di skuat yang, seperti Bale, berpikir mereka sangat penting mereka dapat melakukan apa pun yang mereka mau. Hal itu bertentangan dengan kolektif.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Marcelo Tegaskan Tak Punya Rencana Hengkang Dari Madrid

Marcelo Tegaskan Tak Punya Rencana Hengkang Dari Madrid

Turin – Bek senior Real Madrid, Marcelo menyebut bahwa dirinya tak pernah punya rencana untuk ...