Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Agen Exequiel Palacios Benarkan Jalin Komunikasi Dengan Inter

Agen Exequiel Palacios Benarkan Jalin Komunikasi Dengan Inter

Milan – Agen pemain muda River Plate, Exequiel Palacios tak menampik jika pihaknya pernah menjalin komunikasi dengan Inter Milan.

Agen Exequiel Palacios Benarkan Jalin Komunikasi Dengan Inter

Walau Inter mulai ajukan negosiasi, kabar yang beredar di Argentina mengatakan bahwa Real Madrid yang paling getol untuk memboyong sang youngster saat jendela transfer dibuka.

Namun ternyata, Madrid sejauh ini belum melakukan kontak apapun dengan pihak River, sementara Inter justru melangkah lebih dahulu.

Selain Inter dan Madrid, raksasa La Liga lainnya, Barcelona juga dikabarkan meminati tenaga Palacios.

“Baru-baru ini, Francescoli menelepon untuk bertanya apakah saya telah berbicara dengan Real Madrid terkait potensi kesepakatan, akan tetapi tak seorang pun menghubungi saya dari pihak Real,” ujar agen Renato Corsi kepada Radio El Mundo (31/10/2018).

“Namun, saya menerima panggilan dari wakil presiden Inter Javier Zanetti sehingga saya mengetahui bahwa mereka tengah mengamatinya [Palacios] dan ya memang kami terus menjalin kontak.”

“Saya mendengar ada pula rumor Barcelona, tetapi mereka sama sekali tidak menghubungi saya. Perlu diketahui, Palacios tidak memiliki paspor Uni Eropa dan tidak dapat memperolehnya.”

“Selepas laga kontra Gremio, kami berbicara pada Francescoli mengenai klausul pelepasan dalam kontraknya. Saya bilang pada Zanetti, sang pemain tidak akan hengkang karena nilai klausul sebab kami ingin mempertahankan hubungan baik dengan River,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Penyerang Tanggapi Penampilan Inter Musim Ini

Eks Penyerang Tanggapi Penampilan Inter Musim Ini

Milan – Eks punggawa Nerazzurri, Ivan Zamorano menyebut bahwa dirinya kagum dengan penampilan mantan klub ...