Home > Berita Liga Italia > AS Roma > 3 Klub Antri Dapatkan Tanda Tangan Bomber AS Roma

3 Klub Antri Dapatkan Tanda Tangan Bomber AS Roma

Roma – Edin Dzeko diisukan sedang diburu tiga klub Premier League. Hal tersebut terjadi setelah bomber AS Roma menegaskan ingin kembali bermain di Liga Inggris.

3 Klub Antri Dapatkan Tanda Tangan Bomber AS Roma

Dzeko memang pernah memperkuat membela Manchester City. Selain itu, dia telah memberikan dua gelar Premier League kepada The Citizens. Yakni, pada musim 2011-12 dan 2013-14.

Dzeko memang sempat hampir kembali ke Inggris. Saat itu, dia diminati Chelsea pada Januari lalu. Namun, transfer tersebut batal. Sebab, Chelsea dan AS Roma tidak mencapai kesepakatan.

Selain itu, Dzeko memang telah mengungkapkan harapannya untuk kembali merumput di Premier League. “Terkait kemungkinan kembali bermain ke Premier League, mungkin itu sudah terlambat. Tapi, Anda tidak akan pernah tahu,” ungkap Dzeko (17/10/2018).

“Saya memainkan empat dan setengah musim yang bagus di Inggris dan saya menikmati setiap menit bermain yang saya dapat. Saya menyukai Premier League dan juga Inggris. Jadi, mari kita lihat seperti apa,” lanjutnya.

Sebagaimana diberitakan The Mirror, Southampton, Crystal Palace, dan Cardiff City langsung tertarik dengan pernyataan Dzeko. Tiga klub itu pun dinilai berminat meminang Dzeko. Hal tersebut dilakukan untuk mendongkrak efektivitas lini serang.

Dzeko bisa jadi memenuhi syarat untuk menjadi solusi akan masalah tersebut. Selama lima musim membela City, penyerang Bosnia-Herzegovina itu total mencetak 72 gol di Premier League. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Roma Sesumbar Timnya Lebih Kuat Dari Lazio

Bek Roma Sesumbar Timnya Lebih Kuat Dari Lazio

Roma – AS Roma segera menjalani pertandingan klasik menghadapi Serigala Ibukota, AS Roma pada laga ...