Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Youngster Ajax Tak Menampik Dirinya Idolakan Messi

Youngster Ajax Tak Menampik Dirinya Idolakan Messi

Barcelona – Sebuah kabar baik bagi Barcelona. Pemain incaran mereka, Frenkie De Jong secara terbuka mengatakan bahwa ia memiliki keinginan untuk satu tim dengan Lionel Messi di masa datang.

Youngster Ajax Tak Menampik Dirinya Idolakan Messi

Penampilan permain berusia 21 tahun itu memang sedang menjadi buah bibir dalam tiga musim terakhir. Ia diklaim memiliki visi permainan dan teknik yang di atas rata-rata sehingga dengan usianya yang masih muda, ia telah memiliki peran vital untuk Ajax Amsterdam.

Talenta hebat De Jong inilah yang kemudian tercium oleh Barcelona. Tim asal Catalan itu dilaporkan berusaha melakukan pendekatan pada sang pemuda di musim panas ini, meski tawaran mereka belum mendapat respon positif dari Ajax.

Walau demikian, dalam pernyataannya, De Jong mengaku ingin bermain bersama Messi di masa depan. “Ketika anda bermain di klub yang lebih besar, maka anda akan bermain dengan pemain-pemain kelas dunia,” buka De Jong kepada Zippo Sport (16/09/2018).

“Sejujurnya saya ingin bermain bersama Messi suatu hari nanti.”

“Ketika saya kecil, saya dan keluarga saya berlibur ke Spanyol dan kakek saya membelikan jersey Messi dengan nomor punggung 30, nomor punggung yang ia kenakan dahulu. Kakek saya tahu bahwa saya sangat menyukai Messi dan saya terus menggunakan jersey itu sepanjag waktu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Berminat Datangkan Bek Veteran City

Barcelona Berminat Datangkan Bek Veteran City

Catalunya – Barcelona diisukan menambah kekuatan lini pertahanan. Las Azulgrana dikabarkan tertarik meminang Vincent Kompany dari Manchester City. ...