Home > Berita Liga Inggris > Wolves Bidik Mimpi Besar Usai Naik Kasta Ke EPL

Wolves Bidik Mimpi Besar Usai Naik Kasta Ke EPL

Manchester – Usai naik kasta ke Premier League musim ini, Wolverhampton Wanderers kini ingin wujudkan mimpi lebih besar untuk menjadi salah satu tim papan atas di Inggris maupun Eropa.

Wolves Bidik Mimpi Besar Usai Naik Kasta Ke EPL

Klub yang bermarkas di Molineux itu sudah memulai revolusinya sejak masih bersaing di Liga Championship dengan menggaet sejumlah pemain berlabel bintang atas koneksinya dengan superagen Jorge Mendes. Kini mereka mulai merajut mimpi tersebut di kasta tertinggi di Inggris.

Bos besar klub Jeff Shi meyakini timnya memiliki potensi untuk berkembang lebih baik dan saat ditanya apakah Wolverhampton mampu melebihi prestasi Manchester City, dengan optimis ia menjawab: “Di masa depan? Ya, mengapa tidak?” ujarnya kepada Mail on Sunday (16/09/2018).

“Saya berharap kami bisa menjadi klub papan atas di dunia. Namun ini tidak ada gunanya untuk berbicara terlalu banyak sekarang ini.”

“Ini adalah proses selangkah demi selangkah. Jika kalian bertanya pada saya soal tujuan jangka panjang, tentu saja, kami ingin menjadi sebagus Man City, bahkan jika bisa lebih baik ketimbang mereka di masa depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Persiapan Rooney Masuki Dunia Manajerial

Inggris – Jika sebelumnya Steven Gerrard dan Frank Lampard telah menjajaki dunia kepelatihan usai karirnya ...