Home > Berita Liga Italia > Juventus > Winger Sassuolo Bantah Tudingan Rasis Pada Douglas Costa

Winger Sassuolo Bantah Tudingan Rasis Pada Douglas Costa

Turin – Insiden yang dilakukan oleh penyerang sayap Juventus, Douglas Costa dengan pemain Sassuolo, Federico Di Francesco, dalam duel kedua tim akhir pekan lalu masih menyisakan berbuntut panjang.

Winger Sassuolo Bantah Tudingan Rasis Pada Douglas Costa

Meski Costa telah menyampaikan permintaan maaf dan internal Juve akan memberikan sanksi untuk sang pemain, namun kontroversi masih terus berlanjut karena pemain asal Brazil itu menolak meminta maaf pada Di Francesco.

Costa mengatakan bahwa ia melakukan tindakan memalukan terbut lantaran pernyataan yang dilontarkan oleh Di Francesco, yang sayangnya tidak ingin ia ungkapkan. Publik kemudian menuding bahwa Di Francesco telah melontarkan pernyataan rasis. Namun anggapan tersebut lantas dibantahnya.

“Saya sangat terganggu oleh tuduhan dan pemberitaan yang muncul di beberapa media nasional. Semuanya ofensif dan menghina,” cuit Di Francesco, melalui beberapa postingan di akun Twitter resminya (19/09/2018).

“Saya tidak akan mengizinkan perilaku rasial dan atau frasa apa pun yang tidak sesuai dengan nilai-nilai etis saya dan merupakan hasil imajinasi orang-orang, untuk dikaitkan dengan saya.”

“Saya meminta dan menuntu rasa hormat!” seru anak dari Eusebio Di Francesco tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Selebrasi Topeng, Dybala Ingin Sampaikan Pesan Ini

Selebrasi Topeng, Dybala Ingin Sampaikan Pesan Ini

Turin – Paulo Dybala makin banyak dikenal sejak diboyong oleh Juventus pada musim panas 2015 ...