Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Willian Tampik Isu Ingin Tinggalkan Chelsea

Willian Tampik Isu Ingin Tinggalkan Chelsea

London – Willian kembali tampik isu tidak senang merumput di Stamford Bridge. Winger Chelsea tersebut menegaskan tidak ingin meninggalkan Chelsea.

Willian Tampik Isu Ingin Tinggalkan Chelsea

Musim lalu, Willian kerap diisuan bakal angkat kaki dari Chelsea. Selain itu, dia dikabarkan tersandung masalah dengan Antonio Conte. Dia pun dinilai sudah tidak senang berada di bawah asuhan pelatih asal Italia tersebut.

Meski Conte sudah tidak membesut Chelsea, Willian tetap digosipkan tidak bahagia. Sebab, dia harus bersaing dengan Pedro di lini serang Chelsea. Berdasar catatan, dia hanya dimainkan 3 kali sebagai starter dari 5 laga Chelsea.

Willian pun segera memberikan klarifikasi. Sebab, dia masih merasa masih betah berkostum The Blues. “Saya sangat bahagia di sini. Saya selalu bahagia di Chelsea,” buka Willian kepada Goal International.

Selain itu, Willian menepis kabar bahwa dirinya memiliki hubungan kurang baik dengan Sarri. Dia mengungkapkan sangat senang dilatih eks juru taktik Napoli tersebut.

“Saya sangat senang dengan manajer baru dan gaya bermainnya. Saya rasa kami memiliki atmosfer tim yang baik dan kami bisa memenangkan semua gelar juara yang tersedia.”

“Saya sangat bangga menjadi pemain Chelsea. Sebuah kehormatan bagi saya untuk bermain untuk klub ini dan saya sangat bahagia bermain untuk Chelsea,” tambahnya.

“Saya tidak mau membicarakan masa lalu. Semua orang tahu apa yang terjadi di bursa transfer kemarin, namun pikiran saya hanya fokus untuk bermain Chelsea.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sarri Tak Membantah Chelsea Mulai Diterpa Masalah

Sarri Tak Membantah Chelsea Mulai Diterpa Masalah

London – Nahkoda tim Chelsea, Maurizio Sarri tak membantah jika pasukan arahannya mulai diterpa sejumlah ...