Home > Berita Bola > Video, Inilah Selebrasi Bos Inter Yang Berbuah Pengusiran

Video, Inilah Selebrasi Bos Inter Yang Berbuah Pengusiran

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, angkat bicara tentang keputusan wasit mengusirnya ke luar lapangan karena selebrasi gol pada pertandingan melawan Sampdoria, Sabtu (22/9/2019) waktu setempat.

Video, Inilah Selebrasi Bos Inter Yang Berbuah Pengusiran

Satu gol yang di lesakkan oleh Marcelo Brozovic tepat pada menit terakhir waktu normal, membuat Inter sukses mencuri poin di kandang Sampdoria. Namun di pertandingan itu Luciano Spalletti harus meninggalkan lapangan usai mencetak gol.

Dirinya di usir karena selebrasinya dinilai terlalu emosional.

Terkait kejadian tersebut, Spalletti menilai ofisial keempat salah menilai maksud selebrasinya.

“Saya menoleh ke arah kamera televisi untuk meneriakkan gol dan ofisial keempat mengatakan kepada saya bahwa saya telah melakukannya dengan berlebihan,” kata Spalletti.

“Saya menghadap ke kamera karena itu adalah gol yang penting, tetapi mereka menafsirkannya sebagai reaksi emosional yang berlebihan,” ucapnya menjelaskan.

“Melihat semangat ini memberi saya kekuatan yang lebih besar untuk maju dan saya senang bahwa elemen itu ada di sini daripada taktik, karena itu akan datang seiring waktu,” tuturnya.

“Kami mengambil langkah dalam masalah karakter untuk setiap pemain secara individual untuk memastikan bahwa hal itu diserap dengan cara yang benar,” ujar pria asal Italia itu. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Arema Cari Pelatih Asing Lagi Usai Depak Milan Petrovic

Malang – Setelah dipastikan bakal mengakhiri kerja sama dengan Milan Petrovic pada akhir musim nanti, ...